9ebad0211bd353af4b2f7f11a63f79eb

Rapat BAPENDA yang di hadiri oleh kepala BAPENDA di dampingi oleh Kepala BPKAD, Sekretaris BAPENDA, Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang BAPENDA Kab. Mamuju serta Kepala OPD Pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) atau yang mewakili bertempat di ruang rapat BAPENDA Rabu, 14 Februari 2018 lalu.

Rapat tersebut membahas tentang Optimalisasi Penerimaan Daerah yaitu tidak lanjut pembahasan yang telah dihadiri oleh Kepala BAPENDA di Jakarta beberapa waktu lalu tentang pendampingan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) dan Rencana Aksi  pada Badan Pendapatan Daerah dan dinas pengelola PAD terkait Koordinasi dan Supervisi Optimalisasi Pendapatan Daerah.

Dalam rapat dikemukakan masalah-masalah tentang penerimaan daerah salah satu diantaranya yaitu aplikasi penerimaan daerah yang belum terintegrasi dengan dinas terkait sehingga menyebabkan data wajib pajak (WP) yang belum akurat, dan regulasi atau peraturan-peraturan tentang penerimaan daerah yang belum lengkap.

Di dalam rapat tersebut, Kepala Badan juga menyebutkan bahwa akan membentuk tim terpadu untuk mengatasi masalah-masalah penerimaan daerah tersebut. (Alf)

Sosial Media


bapenda.mamujuĀ© 2017. All Rights Reserved.

Alamat Kami

  • BADAN PENDAPATAN DAERAH
    Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat
    Jl.Ahmad Kirang Kab. Mamuju Prov. Sulbar Kode Pos 91511
    Email: bapendamamuju@gmail.com